Selasa, 26 Juli 2011

Fashion show ZOYA

Pada Jumat 22 july 2011 kmarin, dibuka acara Festival al-Qur'an Indonesia (FAI) di gedung Bayt al-Qur'an, TMII, Jakarta, Festival yang akan ditutup pada tanggal 30 july 2011 ini dibuka oleh menteri agama Suryadharma Ali pada pukul 14:00. Dari sejak acara, masyarakat berbondong2 secara antusias memenuhi ruangan tempat berbagai acara digelar. Tidak kurang 50 penerbit Al Qur'an di seluruh Indonesia ikut berpartisipasi memeriahkan festival ini disebutkan oleh Ketua Panitia FAI Muhammad Asrori
Foto 1 : Fashion show, ZOYA feat kusuma collection di gedung Byat Qur'an TMII Jakarta


foto 2 : Demo stylish kerudung, bagaimana cara memakai kerudung agar tampil lain dengan menggunakan koleksi kerudung anda. 

Masih satu rangkaian di festival ini, bekerjasama dengan Lajnah Pentashihan Mushaf al-Qur’an, Asosiasi  Penerbit Mushaf al-Qur’an (APQI) juga menggelar pameran mushaf al-Qur’an. Berbagai jenis mushaf al-Qur’an, baik berukuran mini hingga jumbo, manuskrif al-Qur’an zaman kerajaan Islam di Indonesia juga akan dipamerkan di ajang festival al-Qur’an terbesar di Indonesia ini.
Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai produsen busana muslim Indonesia yang terkemuka seperti contohnya ZOYA, yang bekerja sama dengan berbagai produsen busana muslim lainnya mempromosikan berkerudung itu cantik dengan demo menggunakan kerudung yang dilanjutkan dengan fashion show .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar