Selasa, 26 Juli 2011

Sinetron yang kami sponsori : Para Pencari Tuhan ppt 5

SERIAL Para Pencari Tuhan (PPT) masih menjadi andalan stasiun SCTV dalam sajian Ramadhan. dengan background music dari group GIGI  : " Pemimpin dari Surga". sinetron yang akan mulai tayang perdana tgl 1 Ramadhan 1432H ini masih dalam balutan komedi satir. Tahun ini, PPT Jilid 5 siap menyuguhkan cerita sarat makna dengan beragam konflik pada setiap tokoh di dalamnya. Deddy Mizwar selaku pemain, produser, sekaligus sutradara, memberi bocoran konflik-konflik baru yang dihadirkan dalam PPT Jilid 5 nanti.

Yang paling mengejutkan adalah terusirnya tokoh Bang Jack dari mushola yang selama ini dihuninya. Pelakunya, tak lain adalah trio perangkat desa yang diotaki oleh Pak RW.

“Orang-orang haus kekuasaan ingin menguasai mushola setelah Bang Jack dianggap gagal. Di situ dia mulai menjalani hari-harinya sebagai pensiunan marbot. Menjadi lelaki tua yang kesepian dan merasa dijauhkan dari jalan surgawinya,” tutur Deddy.

Cerita seru lainnya datang dari karakter hansip, Udin. Di empat jilid sebelumnya sama sekali tak pernah diperlihatkan seperti apa latar belakang keluarga Udin.

Nah, di jilid ini karakter yang dimainkan oleh Udin Nganga itu kebagian porsi lebih besar. Akan muncul karakter baru sebagai istri yang ngotot minta cerai dari Udin.

Penonton setia PPT pasti kenal Pak Jalal, tokoh paling kaya di serial ini. Diceritakan, karakter yang dimainkan oleh Jarwo Kuat itu mengalami kebangkrutan. Jadilah dia harus menjalani hari-hari barunya sebagai orang miskin.

“Seseorang yang paling kaya tiba-tiba miskin. Kita lihat saja nanti bagaimana dia akan bertahan,” ajak Deddy.

PPT Jilid 5 akan tayang dua kali setiap hari. Yakni pada pukul 03.00 WIB dan rerun pukul 18.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar