Kamis, 22 September 2011

Bagaimana cara mengatasi pelecehan seksual ? nih tips dari Kelly

Tindakan pelecehan seksual bisa saja terjadi di mana pun, kapan pun dan kepada siapa pun. Tapi lain orang lain juga reaksinya . Kejadian itu ternyata berlaku pula kepada aktris cantik Minka Kelly.
Baru-baru ini, bintang serial remake Charlie's Angels itu mengaku telah dilecehkan oleh seorang kru saat melakoni shooting untuk serial terbarunya itu. 

Tak dijelaskan seperti apa bentuk pelecehan seksual yang diterimanya. Hanya saja, Kelly mengaku kesal bukan main dengan tindakan tak senonoh pria tersebut. Saking emosinya, ia sempat memaki-maki kasar dan memukul punggul si pria di hadapan kru dan sutradara hingga berbuntut pemecatan terhadap pelaku.Tentu saja pemecatan ini akan mengakibatkan buruknya karier si pelaku, dan hilangnya kepercayaan masyarakat kepadanya. Belum lagi keluarga akan malu terhadap sikapnya.
"Mohon jangan pernah bersikap tak sopan seperti itu lagi kepada saya atau juga perempuan lain," ujarnya seperti dikutip TMZ.com.
Kelly bersama bintang lainnya, yakni Annie Ilonzeh dan Rachael Taylor, bermain bareng dalam remark serial televisi yang sempat popular di tahun 1970-an dengan judul yang sama.

Jadi Kelly baru saja mengajari kita, jangan takut kepada pelaku pelecehan, lakukan lah perlawanan. Marahlah dan lakukan yang anda bisa. Buatlah agar pelaku mendapatkan hukuman setimpal, misalnya membuat nama baik pelaku yang akan rusak, sehingga yang lain juga akan berpikir panjang bila akan melakukan perbuatan yg sama. Tapi bila permisif, maka akan terjadi kejadian yang berulang. 

sumber :TMZ.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar