Minggu, 04 September 2011

Ajaib Masjid Tidak Terbakar Saat Terjadi Kebakaran Besar


إِنْ يَنْصُرْكُمُ اللَّهُ فَلا غَالِبَ لَكُمْ وَإِنْ يَخْذُلْكُمْ فَمَنْ ذَا الَّذِي يَنْصُرُكُمْ مِنْ بَعْدِهِ
"Jika Allah menolong kamu, maka tak ada orang yang dapat mengalahkan kamu; dan jika Allah membiarkan kamu (tidak memberi pertolongan), maka siapakah gerangan yang dapat menolong kamu (selain) dari Allah sesudah itu Karena itu hendaknya kepada Allah saja orang-orang mu'min bertawakkal". (Qs. 3:160)

Kebakaran perumahan penduduk di Tambora, Jakarta Barat yang mengakibatkan 322 rumah terbakar dan menimbukan korban dua warga luka bakar menyisakan kejadian aneh.
Kejadian yang terjadi pada Kamis (1/9/2011) hanya menyisakan sebuah Masjid yang dibangun warga sekitar dan tidak terbakar, Masjid Jami Shafa Walmarwah tampak tidak tersentuh oleh sengatan api yang membakar ratusan rumah warga tersebut.



Masjid  Tidak Terbakar
Masjid Jami Shafa Walmarwah Tambora

Tampak dari foto, masjid yang kokoh tersebut tetap mentereng dengan cet warna warni warna muda.
“Ini suatu mukzizat, Subhanallah,” kata Juhmantoro di RT 07/07 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat , Jum’at (2/9/2011).
Korban kebakaran kini juga sudah membangun posko dan dapur umum, selain itu Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Jum’at pagi juga telah melakukan pantauan langsung ke lokasi. Kebakaran diduga akibat konseleting listrik.(Fah/Btt)

diunduh dari : http://palingseru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar