Kamis, 22 September 2011

5 Foto Ekstrim Versi National Geographic

1.Mendaki Es Di Eidfjord,Norway
"Rasanya seperti mendaki lampu gantung, "kata pendaki es yang terkenal di dunia Will Gadd.Will Gadd menyelesaikan pendakian pertama air terjun Skrikjofossen settingi 650-kaki selama dinginnya februari di Eidfjord, Norwegia. "hal ini, sejauh ini, air terjun beku paling sulit yang pernah saya naiki-atau berencana untuk saya naiki." Tapi untuk Gadd, kesempatan untuk menjelajahi gua-gua di balik air terjun beku membuat risikonya setimpal. "Campuran cahaya, suasana, dan gua ini sangat menakjubkan." Rute Gadd tidak pernah melihat pendakian kedua dari air terjun ini.


2.melompati jalan di mount baker,washington
Setelah hari yang panjang menjelajahi BackCountry Gunung Baker, sekelompok pemain ski ahli, termasuk telemarker profesional Paulus Kimbrough, memberanikan diri menuju celah legendaris di gunung baker, suatu ritual peralihan di antara pemain ski lokal dan snowboarders. Butuh beberapa jam untuk melompat ke seberang jalan, mempertimbangkan semua tindakan pencegahan hal berbahaya, dan mengatur cahaya. Karena sangat gelap, mobil itu sebenarnya diparkir, sehingga Kimbrough bisa memiliki rasa di mana dia berada. "Ketika saya turun Aku nyaris tidak bisa melihat tempat lompatan saat cahaya memudar," kata Kimbrough, "tapi aku percaya diri dan rasanya bagus untuk melakukan gaya 360 melalui salju ringan dan keluar dengan tidak ada cedera apapun."

3.Mendaki Tebing,Taman nasional Yosemite
Dengan tidak ada tali untuk menyelamatkannya dari jatuh,pendaki pemberani solo dean potter.mengambil rute memanjat tebing yang disebut surga,di point glacier di taman nasional yosemite.

4.Bermain Kayak Di Air Terjun La Paz,Costa Rica
kayaker profesional Pat Keller menjerumus lebih dari 120-kaki ke air terjun La Paz di dataran tinggi Kosta Rika. Keller selamat dari jatuh ekstrim itu-meskipun tangan kanannya patah.

5.Terjun Dari Atas Gunung/Tebing,UTAH
Sebuah tim Red Bull melompat dari tebing di Utah barat daya. Kain ekstra pada setelan sayap menciptakan sebuah tempat penahan angin memungkinkan timnya untuk "terbang." dan sebagai Parasut pendaratan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar